paytrenmillionaire.com

Mengapa Akun Chitika Blog Saya Blank?



Saya heran hari ini ketika membuka blog saya . Karena di blog saya yang dipasang iklan Chitika berubah menjadi blank seperti di bawah ini:

Related Results


Dan ketika dibuka di situsnya kok jadi seperti ini?

Note: The information provided on this site may be provided by third parties. The owners and operators of this site do not guarantee the accuracy, completeness, and compliance of the content on this site. Such content is not and shall not be deemed tax, legal, financial, or other advice, and we encourage you to confirm the accuracy of the content. Use is at your own risk, and use of this site shall be deemed acceptance of the above.

Bingung deh jadinya karena dasarnya saya tidak terlalu paham masalah iklan eh dapat masalah kayak gini. Apakah ada pembaca yang mengalami hal yang sama. Walaupun saya belum pernah mendapat pembayaran dari Chitika tapi saya berharap banyak dapat bayaran dari Chitika, karenanya saya mohon pencerahan deh dari pembaca yang lebih paham. Atas pencerahan yang akan master dan pembaca berikan saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.