paytrenmillionaire.com

Mencari Penghasilan Online dari Bisnis Amazon



 
Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi kepada kalian mengenai penghasilan online dari Amazon. Nah apa sih Amazon itu? Amazone tidak lain merupakan situs toko online terbesar didunia yang menjual beraneka macam produk mulai dari elektronik, buku, pakaian, acessories dsb.

Nah bagaimana cara kita berbisnis online dengan Amazon? Disinilah kegunaan dari blog kita, kita gunakan blog kita sebagai etalase produk amazon yang nantinya apabila produk tersebut laku maka kita akan memperoleh komisi dari Amazon.

Keuntungan dari berbisnis dengan Amazon jauh dari kata banned sehingga lebih tenang dan santai. Untuk memulainya kita tinggal mendaftar saja sebagai affiliate Amazon. Nanti tugas kita adalah mempromosikan produk yang kita pilih untuk dipasang di blog kita. Gampang bukan?? Tapi blognya harus ramai gan agar kemungkinan dapat komisi lebih besar.
Untuk komisi dari penjualan produk dari Amazon sangat lumayan. Setiap kali terjadi penjualan maka kalian akan mendapat sekitar 15% dari harga barang yang dijual tersebut. Anggap saja apabila produk tersebut terjual dengan harga $100 maka kalian akn memperoleh komisi sekitar $15 atau Rp.150.000.

Untuk pembayarannya kita bisa memperolehnya melalui cek jika saldo kita telah mencapai $100. Disamping itu kita juga bisa menukar saldo kita dengan kupon belanja di Amazon. Menarik bukan?? nah apabila kamu memiliki blog dan ingin menjadi affiliate program Amazon maka sekaranglah waktunya mendaftar menjadi affiliate Amazone dan menjadi pebisnis Online yang handal..

3 komentar:

  1. wah patut dicoba bisnis online satu ini, jujur saya belum pernah coba ikut bisnis affiliasi di amazon ehhee :D

    ReplyDelete
  2. Ya mas bisa menjadi tambahan penghasilan dari blog kita.

    ReplyDelete
  3. Super Sekali Postinganya gan..Skrg dah gk jaman online gk menghasilkan STOP buang2 waktu! Disini Cra Krja sngt2 mudah tdk prlu Keahlian yg KHUSUS
    Cuma KLIK2 selama
    10 menit depan kompt.per hari anda dibayar Dollar..Pembayaran paling INSTAN 2 detik smpe ke REK. tdk membuang2 waktu bs dikrjkan sambil ngantor dll..
    segera daftar gratis ..
    TANPA MODAL (cma modal NET), bukti Pembayaran instant dn kesuksessan membernya silahkan chek forum INTERNATIONALnya
    Ada FORUM Bagian INDONESIA. Hati -Hati Penipuan (SCAM) !! Elektibilitas Dari BISNISS ONLINE itu
    Terlihat Dgn Keberadaan sebuah FORUM didalamnya..

    Alhamdulillah dgn sabr dan Doa srta kesriusan saya sudah Profit $8USD per hari tanpa Modal meski hanya member standart alias Gratisan
    Apalagi bagi anda yg punya modal bisa upgrade member /invest wow !! profit Bs 3 kali lipat dr member standrt.(updated:kini saya sdh member GOLDEN dgn profit $35UDS/hari dan Target lg Member ULTIMATE )



    Bukti Screen Shoot Profit sy dlm 3 hari
    http://bit.ly/1gzRPQf

    Bukti Pembayaran bulanan Instant 3 Detik Mendarat Kpanpun Request.
    http://bit.ly/1oXjwHa

    Total Received
    http://bit.ly/1oXkjb2


    DAFTAR DISINI FREE!!
    http://bit.ly/18eptWI

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.