Membuat Tulisan Berkualitas


Membuat tulisan yang berkualitas itu memang tidak mudah. Karena pembaca tulisan kita majemuk , berkualiatas menurut pembaca A belum tentu juga berkualitas menurut si B. Atau berkualitas menurut pembaca di Jakarta belum tentu berkualitas menurut pembaca di Papua. Jadi intinya jadilah diri kita sendiri dan sebanyak dan sebaik mungkin menulis diblog. Bukankah ala bisa karena biasa, pisau tajam karena diasah?

Jadi bagi newbie seperti saya ini fakus saja pada konten atau isi blog. Tulis dan tulis terus artikel untuk membiasakan diri dan mengasah kemampuan. Lihatlah penulis-penulis hebat terkenal bukan pada tulisan pertamanya , tetapi mungkin sudah tulisan yang keberapa ratus atau keberap ribu baru terkenal .Tetapi dengan mencoba dan mencoba lagi mereka tetap konsisten berkaya.  Bahkan tulisannya banyak ditolak dimana-mana tapi dengan kegigihannya maka akhirnya berbuah manis yaitu keberhasilan.

Jadi bagi kita yang penting buat tulisan yang terbaik yang kita bisa kita ping artikel kita agar semua orang tahu kita telah menerbitkan sebuah tulisan diblog kita kegagalan-kegagalan anggap saja sebagai ujian dan ajang mengevaluasi karya kita agar lebih berkualitas dan lebih baik.

Selanjutnya marilah kita berkarya percayalah yang berkualitas akan sukses dimasa datang . Selamat berkarya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.