paytrenmillionaire.com

Spanyol Vs Portugal : Spanyol Menang di Bantu Gawang


 

Cristiano Ronaldo seakan tak percaya akan kekalahan yang dialami timnas Portugal dalam drama adu penalty yang menyakitkan. Permainan yang ngotot dan mati-matian selama 120 menit seakan sirna oleh drama adu penalty. Laga semifinal kamis dini hari tadi menjadi anti klimaks timnas Portugal yang berjuang keras mencapai babak semifinal EURO 2012. Bertarung di stadium megah Donbass Arena tak mampu membawa keberuntungan bagi Ronaldo dan kawan-kawan.

Pertandingan dinihari ini memakin terlihat membosankan apalagi timnas Spanyol yang menurunkan striker Sevilla Negredo seperti tak mempunyai pola jelas. Terlebih setelah Negredo ditarik di menit 53 dan digantikan Cecs Fabregas Spanyol menumpuk gelandang tanpa ada target man di depan. Entah apa yang ada di pikiran Bosque menerapkan pola tersebut . Walaupun ada beberapa peluang salah satunya di akhir babak kedua ketika sontekan Fabregas masih dapat di tepis kipper Portugal.

Pertandingan dimasa waktu normal 2 x 45 menit pun berakhir dengan skor kacamata. Dimasa perpajangan waktupun tak ada gol yang mampu bersarang.
Ketika dilakukan babak adu penalty penendang Spanyol Xabi Alonso gagal karena mampu ditepis penjaga gawang, sedangkan 4 penendang lain Iniesta, Pique, Ramos dan Fabregas berhasil menjebol gawang Portugal.

Penendang Portugal Mouthino gagal tertangkap Casillas, Pepe dan Nani berasil masuk sementara tendangan Bruno Alves ditepis mistar atas gawang Casillas. Sehingga Spanyol Menang dibantu gawang Casillas.
Susunan pemain:
Portugal (4-3-3):
12-Rui Patricio; 2-Bruno Alves, 3-Pepe, 5-Fabio Coentrao, 21-Joao Pereira; 4-Miguel Veloso (6Custodio Dias de Castro 105), 8-Joao Moutinho, 16-Raul Meireles (18-Varela 113); 7-Cristiano Ronaldo, 9-Hugo Almeida (11-Nelson Miguel Castro Oliveira 81), 17-Nani

Spanyol (4-3-3): 1-Iker Casillas; 15-Sergio Ramos, 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba, 17-Alvaro Arbeloa; 16-Sergio Busquets, 14-Xabi Alonso, 8-Xavi (17-Pedro 87); 6-Andres Iniesta, 11-Alvaro Negredo (10-Cesc Fabregas 54), 21-David Silva (22-Jesus Navas 60)

Wasit: Cuneyt Cakir

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.