paytrenmillionaire.com

Pingsan Saat Antre Tiket SuJu

Jakarta - Tingginya minat penggemar Super Junior (SuJu) bisa terlihat dari banyaknya jumlah pengantre di tempat penjualan tiket konser di Twin Plaza, Jakarta, Sabtu (7/4/2012). Bahkan ada sekitar lima ELF (sebutan penggemar SuJu) yang pingsan.

Umumnya mereka tak sadarkan diri karena terlalu lama berdesak-desakan. Apalagi beberapa di antaranya sampai tak sempat makan demi mengantre.

Seperti yang terjadi pada penggemar SuJu bernama Anggi. Ia bersama temannya datang dari Tangerang untuk membeli tiket konser SuJu hari kedua.

Meskipun sudah antre sejak pagi, namun Anggi harus mengubur mimpinya nonton pertunjukan musik Siwon cs secara langsung. Promotor telah mengumumkan jika tiket sudah terjual habis.

"Katanya penjualan tiket hari kedua baru dibuka jam 08.00 WIB, tapi aku datang dari jam 07.00 WIB katanya sudah habis," ucap Anggi dengan raut muka kecewa.

Super Junior akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur 'Super Show 4' di Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta 28 dan 29 April mendatang. 

sumber: detik

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.