paytrenmillionaire.com

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


     Sepeda Honda siapa yang tidak mengenalnya? Honda yang terkenal dengan kenyamannya saat dikendarai dan irit dalam penggunaan bahan bakar . Kali ini Honda menampilkan produknya dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yaitu : teknologi dengan menggunakan program injeksi, teknologi ini dikendalikan secara elektronik yang berguna untuk memasok bahan bakar dan oksigen sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap keadaan. Teknologi ini diperuntukan untuk lebih mengefisiensikan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM). BBM dan oksigen yang dipakai memang yang yang dibutuhkan mesin jadi minim sisa BBM yang tak terpakai.

     TeknologiPGM-FI diperuntukan dan sesuai dengan program dunia yang menginginkan program menghijaukan kembali  bumi kita  yaitu: program Go Green, makanya teknologi PGM-FI mempunyai keunggulan yang mendukung program ini antara lain:
-         Lebih ramah lingkungan,  teknologi PGM-FI menggunakan BBM dan oksigen sesuai kebutuhan saja sehingga polusi yang ditimbulkannya lebih kecil dan ramah lingkungan.
-         Lebih irit BBM, karena penggunaan BBM yang sesuai kebutuhan maka penggunaan BBM yang sia-sia dan berlebihan dapat dihindarkan, jadi sangat cocok dengan program pemerintah untuk penghematan pemakaian BBM terutama jenis premium
-         Lebih bertenaga, disinilah sebenarnya letak keunggulan teknologi PGM-FI walaupun dalam konsumsi BBM relative kecil tidak membuat tenaga mesin sepeda motor kita lemah, malah tenaga yang dihasilkan lebih kuat hal ini disebabkan efisiennya daya kerja mesin system PGM-FI sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal.
-         Lebih mudah perawatan, karena besarnya efisiensinya dan dilengkapi teknologi yang memudahkan perawatan yang canggih memudahkan perawatan mesin dan dapat juga menghemat biaya perawatan.

     Setelah diketahui adanya segudang keunggulan yang ditawarkan teknologi PGM-FI sehingga pabrikan Honda dengan bangga mengaplikasikannya pada produk-produk unggulannya. Produk-produk unggulan yang menggunakan teknologi ini adalah: Honda CBR 250R jenis sport, Honda CBR 150R jenis sport, Honda PCX jenis matic, Honda Spacy Helm in jenis matic dan Honda Supra X 125 Helm in Jenis bebek.

     Dalam hal produk dan teknologi Honda memang handal dan penuh inovasi sehingga pantaslah jika sepeda motor Honda dengan teknologi PGM-FI sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Honda memang unggul dari merek lain dalam produk dan teknologi maka pantas jika merajai pasaran sepeda motor Indonesia.

Sumber:  http://www.welovehonda.com



10 komentar:

  1. Rekan-rekan pembaca mohon dukung blog ini di kontes seo Honda ya.

    ReplyDelete
  2. iya aq bantu do'anya supaya bisa ikut memeriahkan persaingan SEo di indonesia.. semakn ramai dan banyak blog dengan konten positif

    ReplyDelete
  3. honda memang kendaraan roda dua paling top, saya juga suka, bos.

    ReplyDelete
  4. Honda bagus modelnya dan irit bahan bakar ya mas.

    ReplyDelete
  5. Banyak juga ya yang ikut kontes....
    siiip brow...tetap semangat !!

    ReplyDelete
  6. Sepakat, honda memang oke, saya juga pengguna honda, tapi bukan yang injeksi hehe

    Semoga sukses dan bisa menang ya :)

    ReplyDelete
  7. Yang injeksi juga oke mas, irit banget mas bbmnya.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.