Opera Mini Telkomsel Kok Lelet Ya?

Ceritanya gini, kemarin abis isi pulsa 20 ribu pengen nikmati bonus ngenet yang 100 MB atau saya lupa pasti jumlahnya  . Pengalaman saya 2 minggu lalu sih masih oke lumayan untuk blog walking tapi kemarin malam (2/2) kok ngadat. Saya tunggu dengan sabar selama 15 menit membuka facebook tapi tak bisa, kemudian buka Detik yang biasanya mak nyos juga nggak bisa. Apa yang terjadi ya? Atau mungkin karena gratisan jadi lemot gini? Atau program bonusnya udah selesai? Pembaca yang punya solusinya tolong dong

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.