paytrenmillionaire.com

Pemain-Pemain Yang Bakal Bersinar di Euro 2012


Kejuaraan sepakbola seantero Eropa akan segera digelar. Polandia dan Ukraina dipercaya bersama menjadi tuan rumah yang rencananya di gelar bulan Juni 2012. Sebanyak 16 Negara peserta telah terpilih sebagai kontestan gelaran akbar Sepakbola di Eropa ini.  Polandia, Yunani, Rusia, Rep. Ceko, Belanda, Denmark, Portugal, Spanyol, Italia, Rep. Irlandia, Kroasia, Ukrania, Swedia, Perancis dan Inggris seolah menjadi jaminan serunya laga Euro 2012.
Namun yang tak kalah serunya adalah aksi para pemain top Eropa yang akan memaerkan aksinya demi membela Negara tercintanya. Berikut adalah beberapa pemain yang kemungkinan akan bersinar di Euro 2012, sebut saja
-         Cristiano Ronaldo, Pemain brilian asal Portugal yang membela klub Real Madrid ini menjadi pemain yang paling ditunggu aksinya. Keterampilannya, gayanya menjadi bahan penantian pemirsa si kulit bundar dunia.
-         Mesut Ozil, Gelandang Jerman yang memperkuat klub Real Madrid ini mempunyai talenta yang luar biasa. Usianya masih muda menjajikan penampilan terbaiknya.
-         Mario Goetze, Striker muda Jerman yang membela klub Borussia Dortmund ini menjadi pemain muda berhasil binaan Jerman.
-         Kareem Benzema, Striker Perancis yang membela klub Real Madrid ini penampilannya semakin menarik.
-         David Villa, striker kawakan Spanyol yang membela klub Barcelona
-         Juan Matta, gelandang Spanyol yang membela klub Chelsea
-         Mario Gomes, striker Jerman yang subur ini membela klub Bayern Muenchen.
-         Theo Walcot, Sayap Inggris yang memperkuat Arsenal ini mempunyai kecepatan.
-         Robin Van Persie, Striker yang dapat berfungsi sebagai gelandang Belanda ini membela klub Arsenal mempunyai kemapuan serbabisa
-         Wayne Rooney, striker Inggris dari klub Manchester United
-         Zlatan Ibrahimovic ,Striker Swedia andalan klub AC Milan
Demikian nama sebagian pemain yang kemungkinanbersinar di Euro 2012, mari kita nantikan aksi mereka. Silahkan anda tambahkan pemain yang menurut anda bersinar di Euro 2012 di komentar. Semoga bermanfaat bagia anda.

4 komentar:

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.