paytrenmillionaire.com

7 Penyebab Wajah Cepat Tua


  1. Rokok
Nikotin dapat mempercepat pengerutan kulit wajah. Kulit wajah menghirup nikotin dan karbondioksida serta asap yang keluar dari rokok.

  1. Stres
Keadaan jiwa yang stress dan beban pikiran yang berat dapat mempengaruhi syaraf muka. Selain itu stress di yakini dapat mempengaruhi keseimbangan fungsi tubuh.

  1. Dendam yang disimpan
Dendam apabila disimpan dalam jangka waktu yang lama dapat mempengaruhi hati dan meningkatkan fungsi sia-sia dari syaraf karena energi yang digunakan untuk menyimpan dendam teramat besar.

  1. Diet instant
Bentuk tubuh idealnya harus disyukuri. Akan tetapi di era kehidupan yang kata orang modern penampilan merupakan segalanya untuk mencapai kesuksesan . Sehingga untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang banyak dilakukan wanita dengan berbagai cara termasuk diet. Akan tetapi diet yang dilakukan dengan keras dan instant malah dapat mengakibatkan efek buruk bagi kesehatan

  1. Kurang tidur
Istirahat sangat diperlukan untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Jika istirahat kurang maka tubuh kurang segar dan berpotensi dijangkiti penyakit. Istirahat yang baik adalah tidur dengan minimal 6 jam dalam satu hari.

  1. Kurang olahraga
Olahraga sangat baik dalam menyegarkan dan menstabilitaskan fungsi tubuh

  1. Kurang makan sayur
Sayuran berfungsi sebagai oksidan bagi tubuh . Sayuran mengandung banyak serat yang baik bagi pencernaan yang merupakan pabrik dari zat-zat membantu tubuh.

4 komentar:

  1. informasi yang berguna bangetv buat saya ,ada tips buat terus kelihatan berumur muda gimana ya??

    ReplyDelete
  2. Yang jelas hidup teratur dan makanan yang alami bernutrisi cukup dan kurangi stres merupakan obat mujarab awet muda mas, thank kunjungannya ya.

    ReplyDelete
  3. waaaahhh, bahaya ni, soalnya saya suka begadang.. hemp..
    terima kasih gan buat informasinya, sangat bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  4. informasinya sangat bermanfaat sekali gan, menjadikan pemacu sebagai hidup sehat.. :)

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.