Ustad Solmed Nikah


Ustad Solmed, yang menikah dengan April di Masjid Al-Muhajrin, Ciledug, Tangerang, menyatakan, pernikahannya untuk kedua kalinya ini dianggap sebagai babak baru. "Dan tentunya ini tanggungjawab yang besar," katanya.

"Ini momentum besar dalam kehidupan, dimana yang kemaren saya seorang diri, sekarang saya beristri," Solmed, menambahkan.

Sebelumnya, Solmed pernah menikah dengan Dewi Yuliawati pada 2006. Kehidupan rumahtangga Solmed dan Dewi kandas, yang konon hanya berusia setahun.

Lantas, ketika ditanya soal perbedaan pernikahannya kali ini, Solmed menjawab, "Yang pertama tidak ada wartawan. Yang kedua penuh wartawan. Yang pertama udah selesai. Yang kedua tidak akan selesai sampai ajal."

Sama dengan banyak pasangan lainnya di seantero dunia, Solmed dan April sengaja memilih 11/11/11 sebagai hari pernikahan mereka, lantaran dianggap unik. "Sebenarnya ini hari bahagia aja. Ini hari baik. Mudah-mudahan kita jangan meninggalkan shalat dalam menjalankan biduk rumahtangga," katanya.

"Dari angka 11, menunjukkan simbol hari ini saya telah resmi menjadi suami April. Saya melihat tanggal yang lucu dan unik. Dan Nabi Yusuf bermimpi dengan 11 bintang, artinya dimuliakan oleh Allah," jelas Solmed.

Sementara, ketika dimintai tanggapannya, April menyatakan, "Jelas luar biasa hari ini. Banyak yang menghadiri. Saya sudah resmi menjadi istri."

Menurut rencana, Solmed dan April bakal berbulan madu pada Februari 2012. Daerah tujuannya, ustad kondang ini masih merahasiakannya. "Tidak mau bilang, takut ketauan wartawan. Tapi pengennya saya umrah. Tapi karena musim haji, jadi kayaknya tidak mungkin ke sana sekarang. Mungkin bulan Februari setelah resepsi," jelas Solmed, yang berencana menggelar resepsi pernikahan pada 12 Februari 2012.Selamat ya ustad Solmed semoga langgeng dan berkah.

1 komentar:

  1. yang kedua tidak akan selesai sampai ajal wah romantis banget sih kang ustad hehehe............

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.