Spesipikasi BlackBerry Playbook

Blackberry selain mengeluarkan produk handpone , produsen asal Kanada ini juga memproduksi Playbook.
Playbook memiliki cukup barang perusahaan untuk membuatnya menarik bagi pengguna bisnis, dan sekali klien email dan aplikasi lain yang dibutuhkan kapal, maka akan menarik bagi pengguna sehari-hari juga.
Pro
  • Tangguh membangun, padat
  • BlackBerry Tablet OS responsif, cairan
  • Paling lengkap tablet browser untuk tanggal
  • Kantor luar biasa aplikasi
Cons
  • Hilang aplikasi dasar pada peluncuran (segera hadir, namun)
  • Tidak ada slot kartu SD
  • Cara Daya tombol terlalu kecil
  • Manajemen memori kebutuhan kerja

BlackBerry Playbook Tinjauan Kendali

RIM memasuki adegan tablet dengan pedoman BlackBerry tujuh inci, yang menandai segenggam pengalaman pertama. Untuk pembuat ponsel terhormat, Playbook adalah tablet pertama, dan itu juga bisa dibilang produk BlackBerry pertama dipasarkan banding konsumen. Aku sudah repetisi RIM memberitahu saya bahwa pedoman tersebut bisa merupakan produk BlackBerry pertama banyak konsumen sendiri.
BlackBerry PlayBook Playbook juga merupakan tablet pertama lari baru RIM BlackBerry Tablet OS, yang didasarkan pada QNX Neutrino (ditemukan dalam aplikasi tertanam, termasuk sistem dalam mobil dan stasiun ruang angkasa internasional). Hal ini dirancang untuk menjadi sangat fleksibel dan menangani multitasking yang benar.
Akhirnya, itu adalah besar pertama, sentuh tablet berbasis mobile untuk bersaing dengan kedua Google Android dan Apple IOS sementara juga berusaha siku dalam pada Windows 7 papan tulis saat ini menargetkan perusahaan.
Google, dengan mitra perangkat keras, dan Apple telah menghabiskan tahun lalu polishing dan menyempurnakan persembahan tablet mereka, RIM baru mulai dengan nya. Apakah Playbook berpendapat keluar dari pintu gerbang? Atau ini tablet generasi pertama tidak baik? Baca terus untuk mengetahui.


MEMBANGUN & DESAIN
Pedoman BlackBerry tidak menyimpang dari desain tablet standar persegi panjang. Sama seperti saudara-saudara smartphone, terlihat sangat profesional, olahraga sebuah badan semua hitam dan tampilan langsing.
Layar tujuh inci mendominasi bagian depan, karena tidak ada tombol fisik di permukaan. Merek BlackBerry muncul tepat di bawah layar, dan tiga-megapiksel menghadap ke depan kamera muncul di atas layar. RIM dengan bijaksana memutuskan untuk menempatkan stereo berbicara di sisi depan-dari Playbook, dengan dua slot grille tipis ditempatkan di kedua sisi layar, antara frame dan casing tubuh.
Lima-megapiksel kamera belakang Playbook adalah ditemukan di bagian belakang tablet, tepat di atas logo BlackBerry akrab. Lensa adalah flush dengan tubuh, meninggalkan noda dan rentan terhadap goresan. Sebuah lensa yang agak tersembunyi akan lebih baik.
BlackBerry PlayBook
Di atas Playbook duduk tombol putar / jeda di antara dua tombol volume. Tombol daya langsung ke kiri dengan headphone 3.5mm semua jalan ke kanan. Ada juga dua lubang kecil di bagian atas Playbook, yang saya asumsikan adalah on-board mikrofon.
BlackBerry PlayBook
Port yang tersisa di bagian bawah pedoman, dan mereka adalah micro-USB dan mikro-HDMI, serta slot pengisian milik tiga pin. Biaya Playbook melalui micro USB, tetapi aksesori pengisi daya (dijual terpisah) dapat slot ke port tiga pin untuk diisi lebih cepat. Sisi pedoman yang telanjang.
BlackBerry PlayBook
BlackBerry Playbook BlackBerry PlayBook
Sans layar dan bingkai, tubuh pedoman adalah karet, yang saya lebih suka tubuh semua-plastik di dekat dari tablet tujuh lainnya inci, Samsung Galaxy Tab, dan panel aluminium belakang 2 iPad. Playbook merasa jauh lebih padat daripada yang lain karena ukurannya lebih kecil dan ketebalan yang sama. Ini juga tampaknya seperti itu dapat menyerap satu atau dua tetes, meskipun aku tidak stress test tablet.
Penempatan speaker depan sisi juga merupakan kekuatan desain. Saya memiliki masalah dengan baik Xoom dan iPad 2 penempatan speaker karena speaker yang terletak di belakang perangkat. Suara tidak harus diarahkan jauh dari pendengar.
Kelemahan desain hanya di luar lensa kamera siram belakang datang dalam bentuk tombol power. Hal ini terlalu kecil dan juga duduk hampir flush terhadap tubuh. Kecuali Anda memiliki kuku panjang atau tusuk gigi berguna, dibutuhkan beberapa upaya untuk tekan terus. Di sisi lain, saya kira yang menghilangkan kemungkinan errantly power down Playbook, dan itu benar-benar mengeluh kecil ketika mempertimbangkan desain pedoman yang dinyatakan sangat baik. Selain itu, software update sebelum rilis resmi menambahkan ikon daya pada aplikasi yang membuat power down Playbook jauh lebih mudah.
Saya juga tidak senang dengan kurangnya slot kartu micro-SD. Seperti yang saya akan detail di bagian konektivitas, ada banyak cara untuk memuat media dan dokumen dan mematikan pedoman nirkabel atau melalui USB, tapi saya seperti memiliki fleksibilitas SD juga.
$
BlackBerry Playbook spesifikasi:
  • BlackBerry Tablet OS 1.0.1.1628 (pada saat review)
  • 7-inch diagonal kapasitif touchscreen (1024 x 600)
  • 1GHz Dual-Core TI OMAP 4430
  • 1GB RAM
  • Pilihan 16, 32 atau kapasitas 64GB
  • Menghadap ke depan 3-megapiksel, menghadap ke belakang 5-megapiksel kamera, ada flash
  • Wi-Fi (802.11a/b/g/n), BlackBerry penarikan pilihan melalui Bluetooth untuk koneksi data
  • Bluetooth 2.1 + EDR
  • Micro-USB, HDMI mikro, 3.5mm headphone jack, 3-pin konektor biaya kepemilikan
  • 5,1 x 7,6 x 0,4 inci (H x W x D)
  • £ 0,9
  • Kapal dengan mikro-kabel USB, micro-USB charger, kain microfiber, sarung neoprene
  • Harga Peluncuran: Mulai dari $ 499 sampai $ 699

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.