paytrenmillionaire.com

Perkawinan Ibas dan Aliya


Ibas kelihatan sumringah bahagia menunggu hari pernikahannya. Ibas mempersunting anak Hatta Rajasa yang juga petinggi partai PAN dan menjabat sebagai Menko Perekonomian di cabinet Indonesia Bersatu II ini. Anaknya yang jelita Aliya dipersunting Ibas anak ganteng putra kedua presiden SBY yang merupakan penasehat partai Demokrat. Pernikahan ini bukan hanya perkawinan dua insan juga sekaligus perkawinan koalisi di Kabinet .
Memang beruntung sekali Ibas yang putra Presiden ini , selain hidup sebagai anak pejabat selalu dikelilingi hal yang mudah didapat. Tidak seperi saya yang anak petani yang semuanya tak ada.
Perkawinan yang akan di gelar di istana Cipanas tanggal 22 Nopember ini memang menarik perkawinan semua pihak di seantero negeri ini. Persiapan begitu meriah, semua media meliputnya sebagai bahan laris media. Resepsi bakal di gelar di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 26 Nopember. Panitia telah mengundang 3.500 undangan yang akan memeriahkan pesta tersebut. Semoga perkawinan ini membawa perubahan baik di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.