HTC Desire S Membawa Smartphone HTC Flagship Sampai Tanggal




Keinginan HTC S adalah ponsel yang akan membawa ke depan teknologi yang terbaik dari HTC Desire dan akan melakukannya dalam rangka untuk memberikan beberapa kompetisi untuk orang-orang seperti Samsung Galaxy Ace yang telah baru saja diluncurkan oleh Samsung. Fakta bahwa ponsel ini akan memiliki sejumlah fitur dibawa dari HTC Desire membuat ini sedikit menyangkut kepada pembeli, tetapi akan lebih dari memuaskan setelah Anda mulai menggunakan telepon karena meskipun fitur telah dibawa dari pendahulunya, mereka telah dimodifikasi atau akan menggunakan versi terbaru. Oleh karena itu, Anda pasti tidak akan memiliki perasaan apa pun tentang menggunakan HTC Desire tua, yang sering terjadi dengan banyak model pengganti dari produsen lain.
HTC Desire S akan datang dengan tampilan layar sentuh 3,7 inci yang sama. Bahkan, desain ponsel ini juga tetap sama. HTC telah jelas memutuskan untuk tidak bermain-main dengan desain yang sudah dianggap sebagai salah satu yang terbaik. HTC Desire S akan datang dengan resolusi 480 x 800 piksel dalam layar dan akan menggunakan teknologi LCD Super kapasitif untuk membawa Anda yang terbaik dalam hal gambar. Selain itu, akan memiliki kontrol sentuh yang sensitif seperti di versi sebelumnya, namun mereka telah dimodifikasi dengan sedikit lebih berkualitas. HTC Desire S akan menggunakan antarmuka pengguna yang adalah HTC Sense 3.0, yang sering dianggap sebagai antarmuka pengguna yang terbaik.
HTC Desire S akan datang dengan sensor lima megapiksel yang akan menggunakan lampu kilat built-in dan pilihan Geotagging. Ada juga 720 p merekam video HD pilihan, stabilisasi gambar, fokus sentuh dan pilihan lain yang ada di kamera ini. Mengingat fakta bahwa ia akan menggunakan Android 2.3 sistem operasi Gingerbread, diharapkan untuk mendapatkan antarmuka kamera yang sangat mudah digunakan. Ini pasti tidak akan rumit, yang begitu sering terjadi bahkan dengan yang terbaik dari kamera. HTC Desire S akan menggunakan slot kartu memori yang kuat dalam rangka memberikan ruang bagi kenangan yang telah ditangkap menggunakan kamera lima megapiksel. Kamera lima megapiksel, bagaimanapun, tidak hanya kamera di HTC Desire S karena itu juga akan memiliki tambahan kamera VGA di bagian depan telepon.
HTC Desire S akan datang dengan pilihan DLNA, opsi 3G dan pilihan Wi-Fi untuk menyediakan konektivitas yang sangat baik untuk dunia luar melalui modus nirkabel itu sendiri. Hal ini tidak sering bahwa Anda menemukan seperti jumlah beragam pilihan konektivitas dalam satu ponsel. HTC Desire S akan tersedia di Inggris untuk sekitar £ 400 di pasar pre-order dan itu akan tersedia dalam akhir Maret.
Untuk menemukan transaksi terbaik untuk HTC Desire S serta handset lain seperti HTC Salsa , Anda dapat mengunjungi situs perbandingan telepon selular online.

Artikel dari articlesbase.com

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.