NAZARUDIN TERTANGKAP DI COLOMBIA

Dengan tertangkapnya si Nazarauddin Cartagena Colombia, yang jadi pertanyaan apakah benar dia nantinya akan berani menyampaikan apa yang pernah disampaikan dalam teleconference  bersama media massa beberapa periode yang lalu.
Masyarakat tentunya sangat berharap si Nazaruddin berani mengungkapkan apa adanya hal yang pernah terjadi mengenai kebobrokan penyelenggara negeri maupun wakil negeri demi kebaikan kehidupan politik negeri ini yang memang seperti menutup-nutupi borok-borok kadernya …?
Masyarakat akan sangat terpengaruh dengan si Gayus  dan si petinggi POLRI – Susno yang pernah berkoar tentang keterlibatan sejumlah petinggi negeri, tetapi fakta yang ada tidak terjadi sebagaimana yang disampaikan sebelumnya.
Untuk si Nazaruddin, sebagai pribadi pesimis akan terjadi hal yang seperti yang diharapkan masyarakat banyak tentang hal yang diributkan akan disampaikan sebagaimana sebelumnya.
Pudar …
Pudar kepercayaan masyarakat negeri akan kejujuran pengungkapan kasus – kasus korupsi di negeri ini.
Kita ingat kasus besar Century…..tak ada tokoh negeri yang diselidiki, malahan si SRI bisa jadi wakil negeri di Bank Dunia, sesuatu yang Prestige katanya. Langka ada anak negeri menjadi pilihan Bank yang sangat dipandang ini.  Hal sebaliknya malah si SRI akan dicalonkan menjadi Presiden RI di tahun 2014 nanti  oleh partai SRI. Semoga nyali Nazarudin tidak kendor setelah tertangkap dan berani membongkar fakta.

1 komentar:

  1. Ungkapkanlah fakta agar lepas dosamu Nazarudin

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.