Tips mudah untuk mendapat backlink dari unik visitor dari berbagai negara.

Backlink memang selalu menjadi incaran para webmaster SEO dalam menaikan dan mempertahankan page rank dan tetap berada pada posisi teratas dari 10 besar di halaman hasil pencarian oleh search engines seperti Google, Yahoo, Bing/Msn/Live, Alltheweb, AltaVista, Ask.com, dan lain-lain.

Search engine yang paling terkenal dan telah merajai dunia mesin pencarian melalui dunia maya atau internet adalah Google. Jadi tidak heran jika google adalah object mesin pencari yang paling banyak di gunakan dalam mencari-cari informasi penting dari internet.

Untuk dapat tampil di halaman utama google diperlukan usaha memperbanyak backlink sebanyak-banyaknya agar mendapatkan page rank atau google ranking yang tinggi karena semakin tinggi page rank suatu website maka akan semakin teratas juga posisi halaman website/blog Anda di hasil pencarian.


Nah pada kesempatan kali ini, Saya ingin berbagi informasi tentang cara mendapatkan backlink dari unik visitor yaitu salah satunya adalah promosi dengan cara submit url dan artikel ke free web directory and article yang siap mendatangkan banjir backlink ke situs website atau blog Anda tapa perlu registrasi dan dijamin auto approved.

Layanan free instant backlink ini berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia, lumayan bisa menambahkan backlink gratis dari domain dan visitor yang unik.

Sebenarnya banyak sekali situs yang menerima submit article maupun website secara gratis, tetapi kebanyakan memerlukan registrasi dan approval jadi prosesnya tidak instant. Nah, bagi sobat blogger yang ingin mendapatkan unik visitor tanpa perlu registrasi dan di jamin langsung diterima, silakan saja klik banner di bawah ini terus ikuti deh petunjuknya.

Malaysia Free Backlink Services

Selamat mencoba. BY: Kang Zein

7 komentar:

  1. tipsnya mantab. ane coba dulu gan.
    blog ane masih miskin backlinks :D

    ReplyDelete
  2. iya betull ga ada salahnya kayanya di coba--thx gan

    ReplyDelete
  3. selamat mencoba, saya senang jika ini bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. cek TKP gan.. moga bisa nambah backlink

    ReplyDelete
  5. Nuwun Mas.... Monggo Mampir di Yogyakarta

    ReplyDelete
  6. terimakasih banyak, sangat membantu sekali...

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.