FILM HARRY POTTER TERBARU

 Bagi anda penggemar berat film Harry Potter sekarang lagi muncul edisi terbaru yang lagi diputar di Singapura.
Dimana kita ketahui Film harry potter: Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 merupakan film ke 7 yang diangkat dari novel JK Rowling kini ada informasi yang mengatakan kalau potongan film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 yang berdurasi sekitar 36 menit dari durasi utuh 2 jam, 30 menit.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1[/caption]


Belum saja diputar, film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 sudah bikin heboh. Studio Warner Bros mengungkapkan bahwa pihaknya telah kecolongan, di mana potongan film tersebut telah bocor di dunia maya. Sejak awal pekan ini, pihaknya mengklaim terus berupaya menghapus kebocoran 36 menit dari durasi utuh 2 jam, 30 menit dari film baru Harry Pottertersebut.
Juru bicara Warner mengatakan potongan film tersebut sudah menyebar secara luas di sejumlah negara sejak Selasa (16/11/2010) lalu.  Pihaknya menduga kuat telah terjadi tindakan ilegal dan hal tersebut merupakan pelanggaran serius terhadap hak cipta dan pencurian properti Warner Bros.
"Kami bekerja secara aktif untuk membatasi dan atau menghapus salinan-salinannya yang mungkin tersedia. Selain itu, kami juga menyelidiki hal ini dan akan menuntut mereka yang terlibat secara hukum," kata juru bicara Warner Bros.

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 merupakan seri ketujuh dari film yang kisahnya diangkat dari buku  penulis JK Rowling. Dalam penyajiannya, seri terakhir Harry Potter ini telah dibagi menjadi dua film. Seri pertamanya sudah mulai dirilis secara internasional pada Jumat (19/11/2010) ini. Sementara episode kedua dari Harry Potter and the Deathly Hallows, yang ditampilkan dalam bentuk 3D, akan dirilis pada  Juli 2011 nanti.

Sutradara  David Yates dalam film kali ini lebih menampilkan banyak konflik dan jauh lebih gelap. Dalam seri ini, Voldermort, tokoh villain (jahat),  berusaha membunuh Harry dengan tangannya sendiri. Ia berharap kematian Harry dapat menambah kekuatannya tak tertandingi.(http://entertainment.kompas.com/read/2010/11/19/16153294/Film.Harry.Potter.Dicolong-4)

Gak sabar ni udah ngeliat di layar kaca film harry potter terbaru part 1 dan part 2 nya, Harry Potter and the Deathly Hallows . . .

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.