KONGRES PSSI DEADLOCK, SANKSI FIFA MENANTI


Peristiwa memalukan kembali terjadi saat kongres PSSI di gelar calon ketua PSSI yang tak drestui FIFA ngotot maju dalam bursa ketua umum. Aneh memang keputusan FIFA sudah jelas bahwa empat calon yang bertarung pada masa Nurdin Halid dilarang mencalonkan kembali. Mungkin karena jika salah satu mencalonkan dikhawatirkan akan mengundang konflik ditubuh PSSI atau FIFA ingin membersihkan PSSI dari borok-borok penyakit. Ketua Panitia Normalisasi Agum Gumelar dengan gagah berani menegakkan titah ini, tapi malah bentrok dengan kubu GT dan AP yang ngotot ini.
Untuk bapak-bapak yang terhormat yang ngaku-ngaku pinter ngurus PSSI sadarlah jangan hanya rebut melulu, pikirkan deh gimana sepakbola kita maju. Gimana cara membangun stadion yang bagus sebanyak-banyaknya , jangan seperti sekarang stadion seperti kubangan sawah siapa yang mau nonton. Paling kebo yang mau datang, sadarlah untuk bangsa.

2 komentar:

  1. Katanya cinta sepakbola, mau menylamatkan PSSI, seharusnya kelompok pndukung yang ngotot itu harus bijaksana, jangan paksakan kehendak demi kemajuan Perspakbolaan Indonesia.

    ReplyDelete
  2. ya. ini malah bikin kisruh . kalau dapat sanksi negara yang malu. memang egois mereka.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.