paytrenmillionaire.com

Mencegah dan mengatasi Paypal yang terkena limit


Bagi kita sebagai pelaku bisnis online Pasti  sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PAYPAL. Karena paypal adalah sesuatu yang bisa dikatakan wajib dimiliki oleh orang yang melakukan kegiatan bisnis onlione. Namun seringkali banyak yang mengalami kejadian akun paypalnya terkena Limited Acces,Sebetulnya Akun paypal saya sendiri belum pernah terkena Limited tapi semoga aja tidak akan pernah hehehehehehe. Namun tidak ada salahnya saya memposting info yang saya peroleh dari berbagai sumber dan semoga aja bisa menjadi sebuah pengetahuan yang bermanfaat atau minimal sebagai pengingat buat saya pribadi agar jangan sampai terkena Limited. Alasan akun kita terkena Limited adalah karena paypal menjaga agar akun paypal kita tidak disalah gunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Dan inilah biasanya penyebabnya:

  • Akun baru saja diverifikasi (menggunakan CC maupun VCC) jika ini terjadi biasanya hanya perlu menunggu hingga beberapa hari.
  • Terdeteksi terjadi login dengan 2 IP address yang berbeda dalam waktu bersamaan atau terjadi login dengan IP yang berbeda dengan waktu yang cepat.
  • Baru saja membuat Akun Paypal tapi sudah menerima dana dalam jumlah besar.
  • Menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas. biasanya pembayaran personal tanpa adanya notes dari pengirim.
  • Adanya usaha membuka akun paypal menggunakan website proxy.
Lalu bagaimana jika sudah terlanjur terkena limit? Ini beberapa cara untuk mengatasinya:
  • Langsung Log in paypal anda dan menuju resolution center
  • kirimkan beberapa dokumen dibawah ini dan tunggu hingga di setujui
    1. Scan billing utility, seperti rekening tagihan kartu halo, rekening tagihan listrik PLN, rekening tagihan internet speedy,  rekening tagihan air (water bills) PDAM.
    2. Scan Credit card statement, transaksi terbaru credit card anda, jika menggunakan vcc anda bisa pihak2 tertentu yang bisa membuatkannya.
    3. Scan Government Issue, yaitu scan KTP atau  SIM A, SIM
    Pastikan data yang tertera  (Nama, Alamat dsb sama dengan akun paypal anda)
  • Bersabar dan berdoa semoga masalah segera terselesaikan.
semoga postingan ini bisa membuat kita lebih berhati hati dalam menggunakan paypal agar tidak terkena limit dan dapat mengatasi jika kemungkinan terburuk terjadi . Sayangi Akun Paypal anda

1 komentar:

  1. Super Sekali Postinganya gan..Skrg dah gk jaman online gk menghasilkan STOP buang2 waktu! Disini Cra Krja sngt2 mudah tdk prlu Keahlian yg KHUSUS
    Cuma KLIK2 selama
    10 menit depan kompt.per hari anda dibayar Dollar..Pembayaran paling INSTAN 2 detik smpe ke REK. tdk membuang2 waktu bs dikrjkan sambil ngantor dll..
    segera daftar gratis ..
    TANPA MODAL (cma modal NET), bukti Pembayaran instant dn kesuksessan membernya silahkan chek forum INTERNATIONALnya
    Ada FORUM Bagian INDONESIA. Hati -Hati Penipuan (SCAM) !! Elektibilitas Dari BISNISS ONLINE itu
    Terlihat Dgn Keberadaan sebuah FORUM didalamnya..

    Alhamdulillah dgn sabr dan Doa srta kesriusan saya sudah Profit $8USD per hari tanpa Modal meski hanya member standart alias Gratisan
    Apalagi bagi anda yg punya modal bisa upgrade member /invest wow !! profit Bs 3 kali lipat dr member standrt.(updated:kini saya sdh member GOLDEN dgn profit $35UDS/hari dan Target lg Member ULTIMATE )



    Bukti Screen Shoot Profit sy dlm 3 hari
    http://bit.ly/1gzRPQf

    Bukti Pembayaran bulanan Instant 3 Detik Mendarat Kpanpun Request.
    http://bit.ly/1oXjwHa

    Total Received
    http://bit.ly/1oXkjb2


    DAFTAR DISINI FREE!!
    http://bit.ly/18eptWI

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik akan selalu meninggalkan komentar.